FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Ketiga Digelar Di Taiwan

Ninja150ss – FIM Asia SuperMoto 2017 Taiwan. Hai mas vroh… Setelah balapan yang sukses di Thailand dan Indonesia, FIM Asia SuperMoto Championship 2017 seri ketiga akan berlangsung di Taiwan. Lokasi nya berada di sirkuit Changhua County, Taiwan pada hari Sabtu dan Minggu, 18 dan 19 November 2017.

FIM Asia SuperMoto 2017 Taiwan

FIM Asia SuperMoto Championship 2017

Pembalap dari Britania Raya Lewis Cornish, saat ini memimpin Kelas Internasional terbuka dengan total 100 poin. diikuti oleh pembalap Asia yaitu, Thailand Trakarn Thangthong dan Malaysia Khairi Zakaria. Trio telah melebihi 2016 juara, Malaysia Muhd ​​Habibullah dan akan melanjutkan pertempuran kecepatan dan keterampilan di Taiwan.


“Kami sangat senang dan bersemangat karena akan menjadi Asia Supermoto Championship pertama kami di Taiwan. Taiwan terkenal untuk tuan rumah acara motorsport roda dua dengan standar keamanan yang tinggi. Selain itu, kejuaraan putaran ketiga musim ini diharapkan dapat memuaskan penggemar di seluruh dunia supaya mendapatkan adrenalin yang lebih seru oleh pembalap kami,” kata Andrew Ching, CEO E-Plus Global Sdn Bhd.

Lay out sirkuit FIM Asia SuperMoto 2017 Taiwan

Sirkuit Changhua sedikit mirip dengan Kompleks Thailand Circuit Motorsport dengan panjang lintasan 1,2 kilometer, dengan trek lurus yang mendominasi. Namun, perbedaan utama akan menjadi bagian off-road tunggal dengan delapan whoops dan dua meja-puncak. Bagian off road bisa menjadi keuntungan tambahan bagi pengendara motorcross sangat terlatih, seperti Trakarn dan Khairi.

K1 Circuit memiliki trek yang lebih luas dibandingkan dengan trek Indonesia. Trek lurus panjang aspal akan memberikan area utama kompetisi. Hal ini akan menentukan sebab pemimpin balapan tidak mutlak menentukan hasil posisi pengendara di akhir lomba.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 413 Articles
Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Muhd Habibullah Absen Di FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Taiwan | Warung Papan Triplex
  2. Hasil Balapan FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Taiwan | Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*