Review Helm TRX-3 Hadiah Pembelian Honda CRF150L




NinjaSS – Review helm TRX-3. Hai mas vroh… Pada hari Jumat kemarin, warung papan triplex berkesempatan menghadiri acara launching Honda CRF150L Jawa Tengah. Launching dilaksanakan di sirkuit Goro Assalam, Pabelan, Kertasura Kabupaten Sukoharjo. Nah pada tulisan kali ini saya akan mencoba memberikan review helm TRX-3 hadiah pembelian Honda CRF150L.

meme yang beredar di dunia maya

Bulan lalu saya pernah menuliskan soal kehebohan helm fenomenal ini, bagi yang belum membaca bisa langsung menuju ke pro kontra helm hadiah pembelian Honda CRF150L. Banyak sekali komentar miring bertebaran, komparasi dengan produk lain tak bisa dihindarkan lagi. Saya pun sebenarnya bingung juga, efek geregetnya jadi terciderai cuma gara-gara soal helm. Dan akhirnya kesempatan langka itu datang juga, saya bisa melihat langsung dari dekat helm TRX-3 yang jadi artis belakangan ini.

Pertama kali melihat motor Honda CRF150L dari dekat rasanya sangat menarik perhatian vroh. Nah begitu melihat helm yang diberikan untuk test ride ternyata adalah helm TRX-3, awalnya saya sedikit kecewa dan pesimis. Bukan apa-apa vroh soalnya saya paham betul bagaimana kualitas helm TRX series dari Honda, sebab ada koleksi di rumah. Tapi tak apalah, sebab saya juga gak bawa helm sendiri sih. Lagi pula kalau cuma gara-gara helm gak jadi ikut icip motor ini kan sayang juga.

Review Helm TRX-3

Impresi Memakai Helm TRX-3

Setelah diberikan briefing singkat oleh instruktur safety riding, akhirnya saya dipersilakan untuk mencoba Honda CRF150L turun ke lintasan. Dengan perasaan sedikit terpaksa, saya kenakan helm tersebut, pengen nya sih pakai helm cross merah apparel resmi nya biar keren gitu. Tapi apa daya, adanya cuma ini yaudah deh dipakai aja, lagian belagu amat pengen pakai helm keren, emang lu siapa? Dan jreng…jreng… ketika saya angkat helm nya khas seperti TRX series yang ringan tapi ini koq agak tebal ya cangkangnya?

Review helm TRX-3 pembelian motor Honda CRF150L

 

Begitu dikenakan, “loh koq kenceng, alias busanya ketat di kepala?”, gumamku dalam hati. Pikir saya akan longgar seperti biasanya, eh ternyata enggak. Kemudian coba mengecek visornya, saya naik turunkan berulang kali, khawatir kalau fitur melorotnya otomatis on ketika sedang di lintasan. Lah ternyata kenceng juga nih, ok deh siap-siap motor dijalankan. Dalam hati timbul khawatir lagi, soalnya jalan kan tidak rata, banyak gundukan dan bergelombang tuh. Nanti kalau tiba-tiba helm nya muter sendiri gimana yak? Saya pun berkendara secara perlahan sambil beradaptasi dengan motor terlebih dahulu. Agak mengejutkan mas vroh, helm TRX-3 tetap menempel di kepala dengan nyaman, rasa khawatir saya tidak terbukti nih.

Loh koq di foto artikel review dan test ride Honda CRF150L pakai helm cross apparel resminya? Hehehe… itu sih pas sudah ketiga kalinya turun ke sirkuit vroh, helm keren nya baru dikeluarkan terakhiran rupanya. Karena saya gak mau kehilangan momen untuk ikut tampil keren ketika di foto, makanya saya pinjam tuh helm.

Helm TRX-3

Sekian coretan sederhana warung papan triplex mengenai review helm TRX-3 hadiah pembelian Honda CRF150L. Intinya sih tidak terlalu mengecewakan, yang penting fungsinya, meskipun secara tampilan kurang. Oh iya khusus pembelian di bulan ini mas vroh akan mendapatkan helm cross apparel resmi dan google nya secara gratis. Seperti apa review helm cross apparel resmi Honda CRF150L? Akan dibahas di artikel selanjutnya.

Wah blogger papan, ganteng juga ternyata

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.