Yamaha Siapkan Nmax 2018 Dengan Shock Tabung Dan Velg Warna Emas Untuk Membendung Honda PCX 2018

NinjaSS – Hai mas vroh… PT Astra Honda Motor (AHM) terpantau telah menyebar teaser sebuah motor matik yang disinyalir merupakan Honda Pcx 2018. Tak mau kalah, Yamaha juga sudah siapkan Nmax 2018 dengan shock tabung dan velg warna emas sebagai penangkalnya.

Teaser Honda Pcx 2018

Yamaha Nmax 2018 Shock Tabung Dan Velg Emas

PT. YIMM sepertinya kali ini tidak mau kecolongan lagi seperti kejadian masa lalu, mereka benar-benar membentengi kelas maxi skutik sekuat tenaga. Keluhan shock belakang yang keras pada Yamaha Nmax 155 VVA langsung direspon dengan penggunaan shock tabung pada Yamaha Nmax 2018. Shock tabung ini tentu akan memberikan kenyamanan lebih baik kepada pengendara, tingkat kekerasan shock akan bisa diatur sesuai dengan selera.


Yamaha Nmax shock tabung

Tidak hanya shock tabung vroh, Yamaha Nmax 2018 juga sudah menggunakan velg warna emas. Yamaha Nmax facelift 2018 ini diharapkan tetap bisa jadi primadona motor maxi skutik pada tahun depan. Langkah strategi ini tidak isapan jempol belaka, karena distribusi motor matik ini sudah berlangsung dan berhasil di jepret oleh netizen. Truk ekspedisi yang mengangkut Yamaha Nmax 155 VVA 2018 beberapa kali kepergok secara langsung di jalur pantura ketika sedang melintas.

Yamaha Nmax 155 velg emas

Menurut isu yang beredar Yamaha Nmax 155 VVA 2018 akan di launching dalam waktu dekat, jika tidak meleset sih kabarnya PT. YIMM akan merilis motor baru besok pada hari Sabtu 9 Desember 2017. Wow tentu berita ini sangat menggembirakan bagi para pecinta motor Yamaha. Bagi mas vroh yang ingin memboyong Yamaha Nmax sebaiknya menahan diri dulu, karena Yamaha Nmax 2018 akan segera tersedia di dealer.

 

Yamaha Nmax 2018 velg emas

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About NinjaSS 438 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*