Touring Suzuki Bersatu, Satu Tekad Satu Impian

NinjaSS – Touring Suzuki Bersatu. Hai mas vroh… Setelah gema pelaksanaan Suzuki Bike Meet 2017 yang menyedot perhatian pecinta otomotif di Indonesia, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan acara Touring dengan ribuan jumlah peserta. Bertajuk Touring Suzuki Bersatu acara tersebut sukses menghadirkan lebih dari 1.500 bikers motor Suzuki dan 100 riders mobil Suzuki. Acara yang berlangsung pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 tersebut menempuh rute Tambun – Parongpong, Lembang.

Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian

Touring Suzuki Bersatu

Acara Touring Suzuki Bersatu ditujukan bagi seluruh karyawan PT. SIS. Dengan mengangkat tema ” Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian “. Melalui acara ini bertujuan untuk membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi. Rombongan sendiri memulai touring dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.


Terkait dengan acara Touring Suzuki Bersatu, Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan, “Acara Touring ‘Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘ Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan ’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.


Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Berbagai games dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim. Tak ketinggalan berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara. Hal ini menambah keakraban dan suka cita para peserta di tengah udara yang cukup dingin di tempat acara. Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, yaitu GSX Club, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About NinjaSS 437 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*