Launching Moladin, Aplikasi Terlengkap Bikers Pertama Di Indonesia

NinjaSS – Hai mas vroh… Sabtu 2 Desember 2017 bertempat di Beranda Kitchen jl. K.H Ahmad Dahlan no. 21 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mr. Jovin Hoon (CEO Moladin) dan Roy Prawira (General Manager Moladin) secara resmi melakukan launching Moladin. Moladin merupakan aplikasi khusus bikers terlengkap dan pertama di Indonesia.

Grand Launching Moladin

Acara grand launching Moladin ini dihadiri oleh blogger dan media yang menjadi partner resmi aplikasi Moladin. Pada awalnya Moladin mengajak beberapa komunitas motor untuk pengembangan aplikasinya. Kemudian dilanjutkan dengan menggandeng blogger-blogger otomotif Indonesia sebagai partnership. Hal ini dilakukan supaya bisa membantu bikers yang telah bergabung di Moladin jika menemui masalah pada motor nya.


Launching Moladin

Mengapa menggandeng blogger sebagai partnership? Sebab Moladin menganggap blogger bisa lebih dekat kepada bikers. Karena dalam sebuah blog, pembaca terbiasa berinteraksi secara langsung melalui kolom komentar artikel atau via e-mail.

 

Visi Misi Moladin

Dalam acara launching Moladin ini juga dijelaskan visi dan misi nya. Secara garis besar visi Moladin adalah menjadi aplikasi yang memudahkan bikers dalam segala hal tentang sepeda motor. Dan misi Moladin yaitu mengumpulkan semua informasi mengenai sepeda motor dan menjadikannya dalam satu aplikasi supaya mudah diakses bikers.

Aplikasi Moladin

Bisa mas vroh lihat sendiri pada aplikasi Moladin atau website Moladin, informasi yang tersedia sangat lengkap. Seperti menu forum untuk tanya jawab, di forum ini kita bisa bertanya jika mengalami masalah motor atau membantu menjawab pertanyaan bikers lain. Menu komunitas, sebagai grup untuk membuat dan mempererat tali silaturahmi sesama bikers. Menu apparel dan sparepart, jika ingin mencari produk atau suku cadang untuk motor kita.

Semoga dengan grand launching Moladin ini akan semakin memudahkan bikers dalam mencari informasi tentang otomotif. Selamat dan sukses selalu untuk Moladin.

Blogger Moladin

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About NinjaSS 437 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*