Launching Yamaha M-SLAZ Limited Edition Di Thailand International Motor Expo 2017

NinjaSS – Hai mas vroh… Thailand saat ini sedang mengadakan acara pameran motor terbesar yaitu Thailand Motor Expo 2017. Acara ini berlangsung dari tanggal 30 November sampai 11 Desember 2017. Bersamaan dengan ini terpantau Yamaha Thailand melakukan launching Yamaha M-SLAZ Limited Edition.

Yamaha Xabre Limited Edition

Yamaha M-Slaz Limited Edition

Launching Yamaha M-Slaz ini secara resmi diperkenalkan oleh Johan Zarco. Seperti yang kita ketahui bahwa Johan Zarco adalah pembalap MotoGP yang mendapatkan gelar Rookie Of The Year MotoGP 2017. Yamaha M-Slaz itu merupakan nama lain dari Yamaha Xabre, ya sebetulnya sama persis sih cuma beda nama doank koq. Nah kabarnya Yamaha Xabre Limited Edition ini hanya dijual 1.500 unit saja. Emang apa saja sih bedanya koq sampai disebut Limited Edition?


Dari Spesifikasi mesin tidak ada yang berubah antara keduanya. Secara visual yang membedakan hanyalah warna motor, warna velg, suspensi Upside down dan handle rem nya. Yang bikin menarik Yamaha Xabre Limited Edition adalah warna velg ijo stabilo dikombinasikan dengan suspensi warna serupa namun lebih besar diameter nya.

Kalau untuk banderol gak usah ditanyakan, harganya di sana jauh lebih mahal dari pada di Indonesia. Apakah ada kemungkinan pihak PT YIMM akan membawa beberapa unitnya untuk dijual di Indonesia? Saat ini belum diketahui informasi secara pasti, namun jika ada sih tentu akan sangat menarik. Perlu pertimbangan secara matang sepertinya vroh, sebab jika dilakukan tentu banderolnya juga akan mahal. Tau sendiri kalau berkaitan dengan harga, masyarakat Indonesia agak sensitif, banyak yang jas jes jos namun tidak beli, hehehehe.

Atau bisa juga solusi lainnya supaya harga tetap kompetitif yaitu PT YIMM membuat versi Yamaha Xabre Limited Edition sendiri. Itu hanya sekedar perkiraan saja vroh, bukan bermaksud mengada-ada, ya siapa tau gitu.

Yamaha Xabre 150 Limited Edition

Sumber : Yamaha Motor Thailand

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About NinjaSS 438 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Minimalis Suzuki GSX-S150 | Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*