Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga

NinjaSS – Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga. Hai mas vroh… Sebagai ajang penghargaan kepada konsumen setia Suzuki, PT SIS juga mengadakan acara berkumpulnya para pecinta motor Suzuki di Jawa Tengah. Lokasi kali ini berada di D’eMMerick Hotel, Kopeng Salatiga. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25-26 November 2017.

Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga

Suzuki bike meet 2017 Kopeng

Berlatarkan keindahan pemandangan Gunung Merbabu, para bikers yang tergabung di berbagai klub dan komunitas Suzuki di Jawa Tengah serta Yogyakarta berkumpul jadi satu dalam kemeriahan acara Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga.  Dingin nya udara di pegunungan tak menyurutkan antusiasme puluhan klub motor Suzuki untuk meramaikan acara ini.


Untuk memeriahkan acara Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga, banyak sekali rangkaian hiburan pendukung yang diberikan oleh PT SIS. Seperti penawaran harga khusus produk-produk Suzuki Genuine aksesoris (SGA) dengan diskon sampai 70%. Selain itu diskon sebesar 20% untuk pembelian produk Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Tidak hanya itu vroh, yang paling menarik adalah pemeriksaan kondisi motor secara gratis kepada seluruh peserta acara.

Prescon Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng

Dalam upaya peningkatan pelestarian lingkungan di daerah Kopeng, Suzuki juga melakukan gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi ekosistem bagi penduduk sekitar Kopeng dalam jangka waktu yang panjang.

Satu acara lagi yang tidak kalah menarik vroh, PT Indo Sun Gemilang (ISG) sebagai salah satu main dealer di Jawa Tengah menyediakan sebuah motor Suzuki Nex sebagai hadiah utama. Grand Prize ini akan diberikan kepada salah satu bikers yang beruntung sebagai peserta Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga.

Penghargaan kepada club Suzuki

Acara Suzuki Bike Meet 2017 Kopeng Salatiga juga di dukung oleh beberapa main dealer Suzuki di Jawa Tengah. Seperti PT. IndoSolo Motor Gemilang, PT. Magelang Jaya Motor, PT. Insan Sarana Murni Tegal dan PT. Indojaya Motor Sukses.

Terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan PT SIS kepada warung papan triplex untuk memeriahkan acara ini. Semoga Suzuki kedepannya lebih maju dan memberikan produk-produk yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Penanaman 1000 pohon suzuki bike meet 2017 kopeng

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 435 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Produk Baru Dari Suzuki Yang Akan Dirilis 2018 | Warung Papan Triplex
  2. Touring Suzuki Bersatu, Satu Tekad Satu Impian | Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*