Produk Baru Dari Suzuki Yang Akan Dirilis 2018

NinjaSS – Produk Baru Dari Suzuki Yang Akan Dirilis 2018. Hai mas vroh… Dalam acara Suzuki bike meet 2017 Kopeng yang diselenggarakan kemarin, ada hal yang menarik vroh. Seluruh acara memang menarik dan meriah tapi bagi sebuah warung papan triplex, sesi prescon adalah yang paling ditunggu-tunggu, kenapa? Sebab pada sesi ini kita bisa duduk dan sedikit mencari secuil informasi langsung dari petinggi PT SIS.

Produk Baru Dari Suzuki Yang Akan Dirilis 2018

Prescon suzuki bike meet 2017 Kopeng Salatiga

Begitu diberikan kesempatan untuk bertanya, langsung saja ada peserta yang bertanya, saya agak lupa urutannya, jadi seingat saya saja yah! 😆 . Langkah kedepan Suzuki tentang maxi skutik bagaimana? Menurut jawaban petinggi PT SIS, “motor maxi skutik tersebut pasti akan dihadirkan, tidak perlu khawatir karena kita juga gak mau kalau yang laku hanya yang itu-itu terus”. Tidak panjang dan kurang memuaskan vroh jawabannya, tapi dari bahasanya memang tidak menyangkal atau mengiyakan. Sudah bukan rahasia umum jika hal yang sensitif seperti ini tidak boleh diumbar sebelum waktunya. Seperti gosip yang beredar bahwa Suzuki juga sedang menyiapkan motor maxi skutik karena segmen ini sedang naik daun.


Problem jok Suzuki Gsx-S150 dan lampu, kapan facelift?. Kita sudah mendapatkan input masukan mengenai masalah ini dan segera melakukan improvisasi supaya produk tersebut bisa lebih diminati oleh masyarakat.

Suzuki Gsx-S 150

Untuk kelas motor sport 250cc double silinder bagaimana, di luar negeri kan sudah ada (Gsx-250R)?. Kita sedang mempelajari, tidak mungkin kan kalau motor sport fairing tapi memakai basis mesin motor touring? Harus lebih powerfull donk, seperti Suzuki GSX 150 series. Tapi kalau yang ini belum bisa dalam waktu yang dekat.

Suzuki-GSX250R

Nah kalau dari sudut pandang ngawur ala warung papan triplex. Produk baru dari Suzuki yang akan dirilis 2018 paling dekat adalah Suzuki GSX-S150 facelift, kenapa? Sebab prosesnya bisa cepat, karena tidak seperti membuat produk baru. Yang kedua adalah maxi skutik dari Suzuki, seperti rumor yang beredar kalau motor ini diracik oleh pihak Jepang langsung. Terakhir baru motor sport 250cc double silinder, karena segmen ini secara kuantitas belum bisa jadi ladang pundi-pundi soalnya hanya sebagai produk flagship.

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*