Perbedaan Kawasaki W175 Standar Dengan Kawasaki W175 SE

NinjaSS – Perbedaan Kawasaki W175 Standar Dengan Kawasaki W175 SE. Hai mas vroh… Setelah PT KMI memperkenalkan produk motor retro terbarunya, motor ini jadi perbincangan hangat di dunia maya. Pada artikel sebelumnya sudah pernah saya tulis mengenai harga spesifikasi dan pilihan warna Kawasaki W175. Nah pada coretan kali ini saya akan membahas perbedaan Kawasaki W175 standar dengan Kawasaki W175 SE.

Perbedaan Kawasaki W175 Standar Dengan Kawasaki W175 SE


• Warna Velg

Kawasaki W175 standar menggunakan velg warna chrome kinclong biasa, ya seperti motor dengan velg spoke pada umumnya. Kawasaki W175 SE velg nya warna hitam dan pola jari-jari dibuat sama dengan tipe “W” lainnya, seperti Estrella dan W800.

Jok Kawasaki W175

• Desain jok

Bisa mas vroh liat foto di atas perbedaan desain jok pada kedua tipe motor retro ini. Kawasaki W175 standar desain jok nya biasa, sedangkan tipe SE memiliki aksen yang sama dengan jok pada motor W800. Seperti ada guratan-guratannya gitu, kesan klasiknya lebih kental.

Blok mesin Kawasaki W175

• Warna Silinder Blok

Untuk tipe standar blok mesin dilabur warna hitam secara keseluruhan dengan baut warna silver chrome. Sedangkan pada tipe SE pada bagian sirip silinder head dicat warna silver, untuk baut tetap sama warna silver chrome.

Fuel tank Kawasaki W175

• Fuel Tank

Pada Kawasaki W175 SE fuel tank mengadopsi bentuk teardrop yang elegan dan berkelas seperti pada Estrella. Dan tambahan knee grip pad yang menambah aura klasik.

Speedometer Kawasaki W175

• Speedometer

Secara sekilas hampir tidak ada bendanya namun jika diteliti lebih detail, khusus tipe SE dilengkapi dengan bezel chrome. Itu bagian chrome yang melingkar pada bagian indikator kecepatan.

Pilihan warna kawasaki W175

• Pilihan Warna

Versi standar hanya ada satu pilihan warna yaitu Pearl Crystal White. Sedangkan versi SE ada 3 pilihan yaitu Metallic Spark Black, New Silver dan Metallic Matte Covert Green.

• Harga Kawasaki W175

Antara versi standar dan versi SE ada selisih harga sebesar 1 juta rupiah. Harga Kawasaki W175 standar Rp 29.800.000 dan harga Kawasaki W175 SE Rp 30.800.000 OTR Jadetabekser (Jakarta, Depok, Bekasi dan Serang).


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 429 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*