AHM Menerima Penghargaan Dalam Acara Apresiasi Pendidikan Islam 2017

NinjaSS – Apresiasi Pendidikan Islam 2017. Hai mas vroh… PT Astra Honda Motor (AHM) pada Kamis (23/11)  mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia. AHM dapat penghargaan sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap dunia pendidikan. Penghargaan ini diberikan dalam kategori dunia usaha atau industri.

 


Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin. Memberikan langsung penghargaan ini dalam acara Apresiasi Pendidikan Islam 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menerima langsung penghargaan yang diberikan kepada satu-satunya perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ini.

Apresiasi Pendidikan Islam ini merupakan bagian dari Pameran Pendidikan Islam International atau International Islamic Education Expo (IIEE) 2017. Acara apresiasi pendidikan Islam 2017 telah menjadi acara tahunan, pada tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-9.
Acara ini juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para murid, mahasiswa dan guru berprestasi di kalangan madrasah serta perguruan tinggi se-Indonesia. Kementerian Agama RI juga memberikan penghargaan kepada institusi pendidikan dan media yang memberikan dukungan besar dalam pengembangan pendidikan dan madrasah di Tanah Air.

Dalam bidang pendidikan, AHM mengembangkan progran Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Astra Honda yang kini diimplementasikan di 662 SMK mitra binaan. Program ini menyiapkan tenaga muda terampil yang siap bersaing memasuki dunia usaha dan industri. AHM juga mengelola program AHM Best Student untuk mengapresiasi siswa terpilih yang berprestasi melalui sebuah kompetisi yang dapat membekali siswa mewujudkan mimpi mereka. Secara berkesinambungan, AHM juga memberikan pelatihan safety riding kepada siswa agar lebih terampil, patuh rambu lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lain.

About NinjaSS 429 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*