Pemenang Photo Contest Moladin

Ninja150ss – Pemenang Photo Contest Moladin. Hai mas vroh… Beberapa hari lalu Moladin mengadakan lomba photo contest yang bertema #experience11years. Lomba ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 11 CBR Riders Club Jakarta, syarat dan ketentuannya cukup mudah. Hanya tinggal upload foto bersama motor CBR mu di instagram dan ceritakan pengalaman yang paling berkesan.

3 Nama Pemenang Photo Contest Moladin

febi_ika

1. febi_ika


Motor fairing bukan tuk perjalanan jauh? Kata siapa?
Sebenarnya motor fairing bisa koq untuk perjalanan jauh. Mungkin kebanyakan orang menilai dari segi kenyamanannya.
Memang sih lebih capek menaiki motor fairing, tapi jika sudah terbiasa pasti enggak. Seperti ika, walau beresiko capek, dll ketika menaiki motor CBR kesayangan ini saat perjalanan jauh. Tapi semua itu bisa dikalahkan dengan rasa bahagia saat sampai di tujuan bersama motor kesayangan Honda CBR. JAdi jangan takut tuk bawa motor CBR kamu tuk perjalanan jauh yach.

iwansuryo63

2. iwansuryo63

Ini pengalaman TERJAUH dan TERUNIK gw dengan CBR 150cc “Sherina”
Perjalanan dilakukan selama 7 hari dari Depok- Sabang (0 kilometer Indonesia). Dengan berbagai rintangan jalur dan cuaca. Terunik karena dari seluruh anggota team yang berangkat si old satu-satunya yang masih menggunakan mesin dengan karburator. Dengan persiapan yang matang dan yakin walau ada sedikit trouble tapi si old bisa sampai di tempat tujuan “finish”.
“The best Teacher in Life is Experience”

rider_kampung312

3. rider_kampung312

Saya biasa memanggilnya “ncep”, dia bukan sekedar motor untuk saya, tapi lebih dari itu, dia sahabat terbaik, dia punya jiwanya sendiri. Puluhan ribu kilometer sudah kami lalui bersama. Hujan lebat, panas terik, kabut pekat, dinginnya malam, jalan aspal nan mulus, bergelombang sampai hancur sekalipun. Kebun teh dan hutan yahang bukan habitatnya motor sport pun kita lalui bersama dengan kenikmatan tersendiri di setiap trip nya.
Dia salah satu sahabat yang menunjukkan kepada saya betapa mengasikannya berkendara roda dua. Tertawa, senang, sedih bahkan galau dibalik helm saat mengendarainya memberikan makna yang dalam. Layaknya anak kecil yang bermain tertawa lepas dengan mainannya, itu yang saya rasakan denganmu “ncep”. Terima kasih sahabat.

Ketiga pemenang lomba photo contest Moladin akan mendapatkan hadiah seperti yang telah disediakan. Pemenang pertama satu buah helm Zeus edisi terbaru, pemenang kedua jaket Respiro Saverio Almond dan pemenang ketiga tas Rainsol Adventure. Konfirmasi pemenang silakan DM instagram @moladin_id.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*