Sangar Nih Motor Honda Concept Yang Dipajang Di TMS 2017

Ninja150ss – Hai mas vroh… Pada ajang pameran terbesar di Jepang banyak produk otomotif yang menarik perhatian, salah satunya adalah motor Honda concept. Setiap ada event pameran otomotif Internasional setiap brand tak pernah absen untuk memamerkan suatu produk inovatifnya. Jika Yamaha punya motoroid, Honda pun pamer Neo Sport Cafe Concept. Seperti apa bentuknya? Silakan dinikmati fotonya.

Motor Honda Concept

Honda concept TMS 2017

Motor Honda Concept ini memiliki desain minimalis, simple dan tidak terlalu rumit. Secara visual lebih menunjukkan kegagahan mesin yang digendongnya. 4 pipa header knalpot berjejer dengan rapi di bawah radiator, seakan menyiratkan bahwa motor ini powerfull siap diajak melibas aspal. Stang fatbar atau biasa dikenal sebagai stang baplang dikombinasikan dengan headlamp bulat LED plus DRL yang melingkar dan speedometer digital minimalis.


 

Motor Honda concept TMS 2017

Pengaplikasian suspensi Upside down plus double disc brake di roda depan menambah kesan sangar. Masalah kestabilan saat kencang dan pengereman tidak perlu dikhawatirkan lagi. Desain lekukan tangki pas dijepit oleh kaki, radiator besar, silincer knalpot pendek membuatnya semakin bengis jika dipandang dari samping. Dari belakang pun tak kalah menarik vroh, single swing arm nya bikin ngiler nih, seperti menghidupkan lagi trend masa lalu. Buntutnya terlihat seksi sebab memamerkan monoshock yang panjang dan ban gambot, model velg nya juga tak kalah keren.

 

Honda Concept TMS 2017

Andaikan motor model seperti ini yang dijual oleh AHM untuk kita, byuh… dunia maya bisa geger vroh. Banyak orang yang gak bisa tidur karena memikirkan motor ini, sampai tidur pun kebawa juga 😆 . Bayangkan betapa merdunya suara yang keluar dari knalpot, kegantengan naik 100% kalau pakai motor ini. Tapi sayang itu hanya mimpi di siang bolong, ini kan motor concept, mana mungkin di produksi massal? Masih inget motor matik concept yang dipajang pada pameran otomotif yang lalu? Gak ada nongol lagi kan? Selamat bermimpi 😀

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul 😆

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Super Cub Reborn, Motor Klasik Dengan Sentuhan Modern | Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*