Akibat Berkendara Dengan Ngawur Kedua Wanita Ini Masuk Sungai

pengendara wanita tercebur sungai

Ninja150ss – Hai mas vroh… Berkendara dengan motor itu mudah, tapi untuk berkendara dengan aman dan selamat sampai tujuan tidak boleh sembarangan. Seperti kejadian di daerah saya beberapa waktu yang lalu, akibat berkendara dengan ngawur kedua wanita ini masuk sungai.

Jalanan itu bukan tempat untuk bercanda, bergurau atau, melamun vroh. Di jalan kita tidak boleh berkendara dengan ngawur, sebab jalanan itu adalah tempat yang paling berbahaya sekali soalnya yang menggunakan jalan tidak hanya kita saja. Orang yang sudah hati-hati sekali saat mengendarai motor saja bisa celaka, celaka disini banyak devinisinya seperti jatuh, terpeleset, nabrak atau tertabrak.


pengendara wanita tercebur sungai

Contoh nyatanya seperti yang dialami oleh kedua wanita ini, akibat berkendara dengan ngawur alhasil mereka jatuh tercebur ke sungai di pinggir jalan. Untungnya tidak sampai terluka serius, yah mungkin sakitnya tidak seberapa tapi rasa malu nya sungguh luar binasa vroh. Bagaimana tidak? Seluruh badan kotor dan hitam legam karena lumpur sungai, belum lagi bau busuk yang menyengat serta harus minta bantuan orang untuk mengangkat motor dari dasar sungai.

Kedua wanita tersebut disinyalir saat mengendarai motor tidak fokus ke jalan raya, tau sendiri kalau wanita itu suka ngobrol berlebihan. Saking asyiknya ngerumpi, rider tidak konsentrasi dan kaget karena pengendara lain. Lalu panik dan bablas nyemplung ke sungai, peristiwa ini jadi tontonan orang-orang yang lewat. Untung saja masih ada orang baik hati yang membantu mengangkat motor dari dalam sungai. Kejadian ini harus bisa jadi pelajaran kepada kita semua supaya lebih waspada saat di jalan. Kalau celaka sendiri sih terserah, asal jangan mencelakakan orang lain saja.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*