Update Calon Honda CRF 150 Lokal, Launching Diundur

Ninja150ss – Hai mas vroh… Pada seri Honda Bikers Day 2017 regional Makassar telah terpantau foto detail Honda CRF 150 concept. Untuk fotonya bisa langsung saja ke link di atas, pada artikel tersebut sudah saya coba ulas menurut sudut pandang warung papan triplex. Nah ternyata pada acara Honda Bikers Day 2017 nasional, calon Honda CRF 150 lokal, launching nya diundur vroh!
.

Foto mesin crf150 concept

Tulisan ini berdasarkan kabar yang saya dengar sendiri dari seseorang di acara Honda Bikers Day 2017 nasional Gunung Kidul. Sampai acara hampir selesai juga tidak ada tanda-tanda motor tersebut di launching, akhirnya dengan sedikit rasa kecewa teman-teman blogger tidak mendapatkan kejutan yang sudah dinanti-nanti.


Pers Confers dengan petinggi AHM

Banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan dari pers confers ini, setelah selesai kita kembali mengikuti acara Honda Bikers Day 2017. Eh selang tak berapa lama nongol teaser iklan dari motor off road ini, terjepret secara jelas pada cuplikan tersebut, bisa mas vroh amati gambar di bawah ini.

Teaser calon CRF 150 lokal

Ternyata agak berbeda dengan concept yang dipajang, buntut nya lebih pendek dan sudah memakai stop lamp serta lampu sein yang mirip dengan punya Honda Mega Pro. Oiya bagian lampu depan sepertinya masih memakai lampu bohlam dan belum LED, tentu di desain seperti ini karena ada pertimbangannya. Ulasan lebih mendalam akan coba saya bahas di artikel selanjutnya.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About Ninjass 384 Articles
Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*