Warung Papan Triplex Goes To Honda Bikers Day 2017

Ninja150ss – Hai mas vroh… Hari Sabtu tanggal 14/9 Warung papan triplex goes to Honda Bikers Day 2017. Sebuah kesempatan yang langka dan merupakan momen yang sangat menggembirakan hati vroh! Karena acara Honda Bikers Day 2017 kali ini adalah puncak gelaran berkumpulnya komunitas motor Honda dari seri-seri sebelumnya.

 


Blogger Goes To Honda Bikers Day 2017

Ya memang lokasi HBD nasional 2017 bisa dibilang tidak jauh-jauh banget dari tempat tinggal saya, namun yang membuat berkesan adalah warung papan triplex mendapat undangan langsung dari AHM. Kalau pada acara-acara sebelumnya memang baru sekedar dari regional, tapi kali ini berbeda sebab dari pusat langsung kata mas Danang, HC3 Astra Honda Motor Jawa Tengah. Kabar yang membuat terkejut bagi saya pribadi mas vroh, bagaimana tidak?
Warung papan triplex hanyalah sebuah blog pinggiran kelas teri yang masih jauh dari kata layak jika disebut sebagai blogger kondang. Terus terang saja, 4 tahun lalu semenjak blog kecil ini saya buat hanya untuk sekedar menyalurkan hobi tentang dunia otomotif. Awalnya memang saya sangat suka membaca informasi otomotif, berkunjung ke blog-blog otomotif, kemudian saya juga suka utak atik motor dan akhirnya dibuatlah blog ini.

umur Warung Papan Triplex

Dahulu sih jujur saja ketika memberi nama blog, saya terinspirasi dari salah satu motor sport naked yang bermesin 2 stroke yang saya miliki di rumah yaitu Kawasaki Ninja 150ss. Sensasi jambakan setan nya bisa bikin bulu kuduk merinding, disegani di jalanan dan nama nya juga cukup simpel serta mudah di ingat, sama sekali tidak terbesit ada pikiran untuk jadi tenar atau kondang. Lah bisa dilihat saya ubah domain jadi dot com juga baru beberapa bulan, bertahun-tahun sebelumnya masih setia di wordpress. Seperti itulah flashback singkat blog ini mas vroh.

Nantikan liputan langsung ala warung papan triplex di Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul Jogjakarta. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak khususnya kepada Mas Danang dan Mbak Siska Daulika yang telah memberikan kesempatan kepada blogger kelas teri ini untuk mengikuti acara terbesar komunitas Honda se Indonesia :'( .

Mas Danang, Mbak Siska dan saya

“Aku kapan?” 😀

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About Ninjass 376 Articles
Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul, Acaranya Meriah Sekali - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*