Workshop Dan Gathering Blog Vlog Otomotif Jateng 2017

Ninja150ss – Hai mas vroh… Pada Sabtu tanggal 2-3 September warung papan triplex berkesempatan mengikuti acara workshop dan gathering blog vlog otomotif Jateng 2017. Acara ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan ber sharing mengenai seputar dunia blogger dan vlogger di Jateng yang diselenggarakan oleh Astra Motor Semarang. Oiya sebagai bintang plus artis tamu adalah mas Iwan banaran, bagaimana cerita lengkapnya? Silakan dinikmati coretan ala kadarnya warung papan triplex ini ūüėÄ .

Workshop dan gathering blog vlog otomotif jateng 2017

Workshop dan gathering blog vlog otomotif Jateng 2017 adalah acara lanjutan setelah touring kemerdekaan blogger dan vlogger jateng 2017, kegiatan kali ini diikuti oleh blogger warung papan triplex, Lek Eko satuaspal.com, Mas Budi cahbrogo.net, Lek Nugroho redtoblackwebid, Lek Ari cxrider.com, Mas Riski rpmsuper.com, Mas Gufron ghuponkmotoride.wordpress.com dan vlogger Mas Fariz. Sabtu pagi (2/9) semua peserta berkumpul di dealer Timbul Motor Boyolali, lalu dilanjutkan perjalanan menuju New Selo mengendarai Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150 dan dua buah mobil. Peserta workshop dan gathering blog vlog otomotif Jateng 2017 cukup banyak mas vroh, sehingga suasana benar-benar ramai.


Foto bersama di New Selo

Tiba di tujuan pertama yaitu New Selo, kita semua langsung menuju rumah bambu, disini kita bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya ciptaan Allah SWT. Semua sibuk untuk berfoto bersama maupun sendirian, oiya di New Selo¬†diadakan games lomba menggambar vroh, bebas mau menggambar apa saja tapi sayang warung papan triplex tidak bisa menggambar jadi ngliatin teman-teman yang lain saja yak? ūüėÜ Selesai dari New Selo kita beristirahat sejenak dan bintang tamu acara kali ini datang untuk ikut gabung, tujuan berikutnya adalah Gancik Hill Top persis seperti acara touring kemerdekaan kemarin, namun kali ini kita tidak diharuskan berjalan melainkan boleh mengendarai Honda Supra GTR 150 dan Honda Sonic 150 untuk sampai di puncak.

Iwanbanaran dan warung papan triplex ūüėÄ

Lagi-lagi kita disini foto-foto bareng dan selfie-selfie, oiya ada sebuah cerita yang sangat menarik plus menegangkan pada saat perjalanan menuju Gancik Hill Top dengan mengendarai Honda Supra GTR dan Honda Sonic 150, tapi gak akan saya ceritakan disini soalnya bisa tambah puanjang artikelnya mas vroh, sabar ya! Saat peserta workshop dan gathering blog vlog otomotif jateng 2017 pada capek ditambah kabut mulai tebal, kita putuskan untuk turun menuju homestay di bawah.

Supra GTR 150 yg ane tunggangi ?

Sore hari di Selo ini yang awalnya sejuk mulai bertambah dingin, edan nyentuh air di toilet serasa air yang ada di kulkas vroh! Bikin ngewel bin ndredeg seluruh badan. Sambil menikmati suasana sore hari kita ngobrol ngalor ngidul, wis pokoknya membahas tentang dunia otomtoif. Habis magrib acara inti dari workshop dan gathering blog vlog otomotif 2017 pun dibuka, mas Iwanbanaran sebagai pembicara mulai bercerita panjang lebar tentang karirnya sebagai blogger, berbagi tips, trik, saran untuk kita blogger vlogger newbie. Suka duka saat meniti karir sebagai blogger pun tak lupa diceritakan kepada kita, semua peserta pada ngowoh dan ndomblong mendengarkan cerita beliau, nanti akan saya buatkan artikel terpisah supaya lebih detail mas vroh.

Tak terasa waktu sudah beranjak semakin malam, acara inti pun diakhiri. Kita semua dipersilakan untuk istirahat dalam udara yang dingin menusuk tulang, tidur beramai-ramai di lantai dengan beralaskan kasur busa dan selimut. Jaket, kaos kaki dan sarung tangan tak cukup ampuh menahan dinginnya udara malam itu, namun suasana kekeluargaan inilah yang membuat saya menjadi hangat, sungguh indah sekali rasanya.

Amazing sunrise

Pagi harinya cuaca cerah, gunung Merapi pun terlihat sempurna, dengan hembusan angin yang tak kalah sadisnya seperti ac membuat saya benar-benar menggigil ngewel dan kram otak karena kedinginan. Kita sarapan pagi bersama dengan menu soto khas Selo sebelum bersiap untuk perjalanan pulang. Terima kasih kepada Astra Motor Semarang, rekan-rekan dealer Honda Boyolali, teman-teman blogger vlogger dan mas Iwanbanaran atas terselenggaranya acara workshop dan gathering blog vlog otomotif jateng 2017. Acara ini sungguh luar biasa dan memberikan pengalaman berharga bagi warung papan triplex ini, sukses untuk semua vroh!

Foto bersama sebelum pulang

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tips Ampuh Ngeblog Dari Iwan Banaran - Ninja150ss
  2. Workshop And Awarding BlogVlog Jateng 2017 | Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*