Valentino Rossi Diperbolehkan Pulang Pasca Operasi Kecelakaan Yang Dialami Kemarin

Ninja150ss – Hai mas vroh.. Kabar baik untuk rosifumi mengenai insiden yang menimpa Valentino Rossi kemarin (The Doctor mengalami kecelakaan). Kecelakaan saat melakukan latihan dengan motor enduro telah menyebabkan patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanan The Doctor. Dan inilah kabar baiknya yang saya himpun dari crash.net .

Valentino Rossi

Setelah The Doctor menginap di “Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti” untuk operasi pada patah tulang kaki kanannya, kondisi Valentino Rossi telah membaik sehingga dia bisa meninggalkan rumah sakit. Pembalap Movistar Yamaha telah dikabarkan kembali ke rumah pada pukul 10.00 pagi ini, ditemani oleh stafnya, di mana dia akan melanjutkan pemulihannya.


“Saya menghabiskan malam yang baik, saya tidur, dan pagi ini saya merasa baik,” kata Rossi. “Para dokter mengunjungi saya dan mereka memberi saya selamat untuk pulang, dimana saya bisa beristirahat lebih baik lagi. Saya akan segera memulai rehabilitasi sesegera mungkin dan kita akan melihat bagaimana tubuh saya bereaksi sebelum mengambil keputusan. “Saya harus mengatakan” terima kasih “sekali lagi kepada semua staf ‘Ospedali Riuniti’ di Ancona, tapi juga First Aid Urbino dan Dinas 118, serta semua teman yang datang mengunjungiku Seperti yang saya katakan kemarin, Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali sesegera mungkin.”

The Doctor

Rossi menderita patah tulang pada tibia dan fibula kaki kanannya, padahal kaki kanannya ini pernah mengalami kecelakaan di Mugello pada tahun 2010. Dr Raffaele Pascarella, yang mengawasi operasi Rossi, di mana patah tulang tersebut “dioperasi dengan menggunakan pin logam”.  Dr Raffaele Pascarella mengungkapkan bahwa Valentino Rossi akan membutuhkan waktu 30-40 hari untuk beristirahat sebelum bisa kembali ke ajang  MotoGP.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*