Akibat Ulah Lady Biker Yang Sembrono, Bapak Ini Jadi Celaka

Ninja150ss – Hai mas vroh… Mengendarai sepeda motor bukan hal yang sulit dilakukan, tetapi untuk berkendara secara aman, nyaman dan tidak membahayakan pengendara lain bukanlah hal yang mudah. Di jalan raya sebagai pengendara yang baik harus memperhatikan etika dan aturan yang ada, jangan sampai seperti ulah lady biker ini, berkendara sembrono dan menyebabkan seorang bapak jadi celaka.

Kronologi kejadian

Di share oleh sebuah akun fb yang bernama “Adi” menceritakan kronologis kecelakaan yang dialami bapaknya sebagai berikut, pagi itu bapaknya melakukan rutinitas mengantar anaknya ke sekolah (adik Adi), setelah mengantar ke sekolah bapak ini hendak pulang ke rumah, pada saat melewati jl. Hasanudin, tiba-tiba ada seorang lady biker yang belok tanpa memberi tanda sein terlebih dahulu, disinyalir posisi bapak ini berada dibelakang lady biker tersebut. Secara reflek dan panik tentu bapak ini mengerem mendadak untuk menghindar supaya tidak menabrak lady biker yang berada di depannya, alhasil bapak ini jatuh dari motornya dan mengalami luka yang cukup banyak di badannya.


Bukannya berhenti untuk menolong, lady biker itu langsung tancap gas tanpa mempunyai rasa iba kepada bapak yang celaka tadi. Sebagai anak, Adi merasa jengkel karena ulah lady biker yang sembrono bapaknya jadi celaka, kemudian membuat sebuah postingan di grup fb dengan maksud jika lady biker tersebut membacanya, akan tergugah hatinya untuk sadar dan bertanggung jawab. Jika kebetulan lady biker yang dimaksud oleh Adi membaca berita ini, silakan datang langsung ke alamat rumah bapak yang celaka tersebut di jl. Badermas 1 Rt 01 Rw 02 kelurahan Kuningan, Semarang Utara atau silakan menghubungi di no.telpon 085.712.307.639

Foto bapak Adi

Dari peristiwa tersebut dapat memberikan pelajaran kepada kita semua untuk berkendara secara hati-hati dan tidak membahayakan pengendara lain. Kendaraan motor dibuat oleh pabrikan sudah diperhitungkan secara matang dan tidak asal-asalan, apa yang ada dikendaraan sudah seharusnya digunakan sebagaimana mestinya karena part tersebut untuk menunjang keselamatan berkendara di jalan, baik untuk orang yang mengendarai dan pengendara lain.

So bagi mas vroh sekalian tetap hati-hati ya di jalan, jika ada lady biker lebih baik sedikit mengalah supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan, walaupun tak semua lady biker berkendaranya sembrono tapi untuk tindakan pencegahan saja. Semoga bermanfaat.


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*