FIM ASIA SUPERMOTO CHAMPIONSHIP 2017, Round 1 Bertempat Di Thailand

FIM-ASIA-SUPERMOTO

Ninja150ss – Hai mas vroh… Sudahkah tau tentang FIM Asia Supermoto Championship 2017? Ajang balapan di lintasan tanah regional Asia, yang menyajikan tontonan mendebarkan dan seru ini akan segera dimulai, Round 1 sebagai tuan rumahnya adalah negara Thailand.


FIM Asia Supermoto Championship 2017 ini hanya akan ada 4 seri saja loh! Jangan tanya saya kenapa koq cuma 4 seri ya? Saya juga kurang paham 😆
Lokasi secara tepatnya yaitu di venue Show DC, yang beralamat di Jaturatid road, Hwai Khwang, Bangkok 10110 Thailand.

Siapa tau ada yang mau nonton kesana langsung jadi saya kasi alamat lengkap 😀 Oiya FIM Asia Supermoto Championship 2017 ini berlangsung tanggal 2-3 September 2017. Walah jauh mas vroh, ongkosnya mana? Nah bagi yang tidak bisa datang kesana langsung, bisa juga nonton streaming lewat Twenty3.TV

Twenty3.TV adalah mitra saluran resmi yang menyiarkan FIM Asia Supermoto Championship 2017. Tinggal duduk manis di rumah kita bisa menyaksikan serunya balapan supermoto, enak kan? Sekali-sekali lah biar bervariasi nonton balapan di atas tanah juga, jangan nonton balapan di atas aspal terus 😀 . Pasti mas vroh sekalian yang belum kenal pembalapnya to? Nah saya kasi list nama ridernya, biar sedikit tau.

List nama pembalapnya

Jumlah total pembalap dari FIM Asia Supermoto Championship 2017 ada 19 pembalap dari 15 negara di dunia (saya juga belum kenal sih 😀 ). Jangan lewatkan untuk menonton FIM Asia Supermoto Championship 2017 ya vroh! Dijamin gak kalah seru dengan balapan MotoGP.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

1 Trackback / Pingback

  1. FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Ketiga Digelar Di Taiwan | Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*