Penjualan Suzuki Melebihi Target Pada Ajang GIIAS 2017

Ninja150ss – Hai mas vroh… PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa penjualan produk Suzuki telah melebihi target pada ajang GIIAS yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2017. Untuk data selengkapnya silakan untuk membaca lebih lanjut.


Selama ajang GIIAS 2017 penjualan mobil Suzuki tercatat mencapai 945 unit, terbagi atas : 296 unit mobil New Ertiga, 247 unit Baleno, 202 unit Ignis dan sisanya dari tipe yang lain. Keberhasilan yang diraih oleh Suzuki ini juga datang dari konsep booth The “Next Urban Standard” yang terpilih sebagai juara kedua booth terfavorit pilihan pengunjung untuk kategori luas 800 sq x 2000 sq. Dengan menghadirkan tema “Next Urban Standard”, display mobil yang tematik sesuai zona mempermudah pengunjung untuk memvisualisasikan gaya hidup mereka dengan mobil-mobil Suzuki. PT SIS juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung melalui desain booth yang clean, elegan dan sporty serta dilengkapi dengan area kafe, entertainment, sampai area finance dimana Suzuki menggandeng enam leasing untuk mempermudah transaksi produk Suzuki selama GIIAS 2017.

“Untuk konsumen Roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, dimana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,”  ungkap Bapak Makmur, 4W Sales Director PT SIS.


Penjualan Motor

Tercatat selama ajang GIIAS 2017 berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017, Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen yang antusias, dan 80 orang konsumen diantaranya telah sukses menjadi pembeli sepeda motor baru dari Suzuki secara langsung. Sebanyak 81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor baru terfavorit untuk dibawa pulang. Proporsinya, 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition dan 19% total penjualan Suzuki terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk beragam tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI.

“Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen Indonesia, serta bisa memberikan warna dan pengalaman menyenangkan lebih banyak setiap saat.” ungkap Bapak Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*