Ini Dia Juara-Juara Honda Dream Cup (HDC) 2017 Di Semarang

Ninja150ss – Hai mas vroh… Melanjutkan tulisan kemarin tentang Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Semarang yang race nya berlangsung pada hari minggu (20/8), berikut saya berikan juara-juara Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Semarang setiap kelas yang dilombakan.


Dalam cuaca yang sangat cerah, tak menyurutkan warung papan triplex untuk “ngider” di sirkuit demi mendapatkan secuil jepretan amatir, sengatan matahari tak mengendurkan semangat seorang blohher otomtoif  ini. Balapan sangat seru, penuh dengan adegan skill tinggi, semua pembalap berjibaku untuk membuktikan siapa yang terbaik dan menjadi juara disetiap kelas nya. Balapan yang digelar di jalan pahlawan Semarang menghadirkan daya tarik sendiri bagi warga Semarang dan sekitarnya, ramai dan riuh suasananya vroh! Lengkingan suara knalpot racing para pembalap menggema tak henti-hentinya, ribuan pasang mata tertuju dan tak lepas dari adegan saling salip di lintasan. Nah berikut ini saya sajikan juara-juara Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Semarang, bagi yang tidak sempat menontonnya secara langsung.

Pada kelas bebek 150cc Tune Up seeded race 1, Fitriansyah Kete pembalap asal Bandung yang bernaung dibawah tim Sidrap Honda Daya Kyt Nissin Trijaya berhasil menekuk Sigit PD dan pada race 2 dikelas yang sama Fitriyansah Kete tak tergantikan sebagai juara pertama. Sedangkan pada kelas 150cc Tune Up Pemula race 1 Afridza Syah menyabet podium mengungguli semua pembalap, tapi sayang pada race 2 Afridza Syah tertikung oleh Mario SA yang sebelumnya hanya diurutan ke empat.

Di kelas Bebek 150cc STD Pemula U-16 pembalap asal Pati Farid Yoga Pratama sebagai juaranya. Untuk juara di kelas lainnya silakan dipantengin foto nya, sudah tertulis dengan jelas dan lengkap setiap kelas yang diperlombakan.

Semoga dengan even balap Honda Dream Cup (HDC) ini dapat menelurkan pembalap nasional yang bisa mengharumkan nama Indonesia, bibit-bibit pembalap potensial harus diberikan wadah supaya skill mereka semakin terasah untuk menuju jenjang balap yang lebih tinggi dan Honda Dream Cup (HDC) ini lah sebagai pelepas dahaga para penikmat olah raga adrenalin di atas aspal. Maju terus mas vroh! Gas pol motormu, tunjukan skillmu kepada semua orang dan buat bangga Indonesia.

HDC 2017 semarang

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*