Jambore Nasional Ke-9 Prides Online 2017

Jamnas Prides Online 2017

Ninja150ss -Hai mas vroh… Pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2017 berlangsung acara akbar Jambore Nasional ke-9 Prides Online 2017. Mas vroh sekalian tau kan apa itu Prides Online?


Prides itu awalnya merupakan sebuah sekumpulan pecinta sepeda motor Bajaj Pulsar yang kemudian membuat wadah komunikasi online yang dinamai prides-online.com, umur dari komunitas ini sudah menginjak 9 tahun dan masih bertahan hingga sekarang, meskipun Bajaj Pulsar sudah menghilang dari negara Indonesia. Mulai tahun 2010 Prides mulai terbuka dengan menerima member baru dari berbagai macam merk, meskipun orang tersebut bukan pengguna Bajaj Pulsar ataupun mantan pemakai Bajaj Pulsar.



Jambore Nasional Ke-9 Prides Online

Berlangsung di Kampung Hill Efrata, dusun Suruhan, desa Keji, Ungaran Barat Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Banyak sekali acara yang diselenggarakan, dari lomba 17an, sharing session, bincang-bincang tentang prides dan acara utamanya adalah pemilihan ketua umum Prides periode 2017-2019. Di setiap jambore nasional Prides dari tahun ke tahun tidak boleh ada alkhohol, obat-obatan terlarang maupun goyangan nakal penyanyi wanita. Memang sih akan terasa hambar, tapi setiap jambore nasional prides pihak panitia selalu memiliki susunan acara yang kreatif dan interaktif jadi peserta jambore nasional tidak akan merasa bosan.

Di komunitas Prides juga memiliki peraturan tegas yang melarang seluruh anggotanya memasang sirine dan strobo di motornya serta tidak boleh arogan di jalan raya.

Ketua Umum Prides 2017-2019

Selamat atas terpilihnya mas vroh Mike sebagai ketua umum 2017-2019, semoga Prides semakin kompak dan maju.

Rocker Power Slave

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*