GIIAS 2017, Suzuki Siapkan Banyak Hal Menarik Untuk Konsumen

Suzuki GIASS 2017

Ninja150ss – Hai mas vroh… GIIAS 2017 segera digelar mulai tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Hal menarik apa saja sih yang di siapkan Suzuki?


Sebelas motor akan dipajang dan dipamerkan oleh Suzuki, area 64m²  yang telah disiapkan akan di display dengan tema “industrial”, sehingga bisa memberikan rasa nyaman terhadap pengunjung yang ingin memcari informasi tentang motor Suzuki.

Produk-produk Suzuki yang akan ditampilkan di GIASS adalah sebagai berikut : Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, All New Satria F150, dan Smash FI, serta dua dari kategori motor skutik, yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex. Daya tarik lainnya yang akan dijumpai pengunjung GIIAS 2017 adalah Suzuki GSX-R1000, motor yang bergaya MotoGP  dan bergelar ‘King of the Sportbikes’ selama tiga dekade dan sudah terjual hingga jutaan unit di dunia, dan motor balap GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge yang pada 12-13 Agustus, akan dipakai oleh para pembalap muda di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 di Sirkuit Sentul. Tak sekadar memajang motor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa roda dua Suzuki.

Program Penjualan Selama GIIAS 2017

Selama sebelas hari, 10-20 Agusutus 2017, Suzuki akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik bagi para konsumen. Melalui Suzuki Ready to MotoGP, sebuah program yang berlaku setiap pembelian unit roda dua Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menjajal peluang untuk menonton balap MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017 mendatang.

Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000,- dan mendapatkan souvenir langsung. Selain itu, bagi pembeli Suzuki di GIIAS 2017 dan telah menerima unit pesanannya, akan mendapatkan merchandise tambahan dari Suzuki.

Di acara GIIAS 2017 Suzuki tak lupa menyediakan unit test ride Suzuki Gsx-R150 dan Suzuki Gsx-S150 untuk pengunjung yang ingin merasakan serta mengicipi sensasi berkendara dengan produk sport baru dari Suzuki.

So…jangan lewatkan kesempatan ini vroh, kalau ke GIIAS 2017 jangan lupa mampir ke booth Suzuki yah!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 429 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*