Hasil Review Oli Sesat Pertamina Fastron Diesel Di Motor Matik

Ninja150ss – Hai mas vroh… Sudah 1 tahun tulisan saya pada artikel Review oli sesat pertamina fastron diesel di motor matik, sekarang efek apa yang dirasakan setelah pakai oli sesat pertamina fastron diesel?

Pertamina fastron diesel

Kita flashback dulu sebentar ya! Sejak kapan sih vroh ente pakai oli sesat? Yah semua itu berawal dari rasa penasaran saya tentang khasiat oli ini pada awal tahun 2015, sebagai bahan uji coba pertama kali malah ke motor kesayangan foging pistun nih artikelnya oli untuk kawasaki ninja 150, karena tidak terjadi kendala pada motor dan merasa cocok lalu setelah itu saya eksperimen lagi, saya tulis di artikel review oli sesat pertamina fastron techno di motor matik.


Pertamina fastron techno

Sudah 2 tahun saya terjangkit virus sesat, alasannya apa vroh? Semua sudah saya tuliskan di artikel lama, silakan langsung saja menuju TKP dengan mengeklik tulisan warna biru di atas. Saya merasa lebih cocok dengan oli ini karena suara mesin motor saya jadi tidak terlalu berisik, enak dikendarai dan tahan lama. Tau sendirilah bletak duor umurnya sudah tuwek, dibilang tua sebenarnya belum terlalu cuma jam terbangnya yang tinggi vroh 😆

Alhamdulillah sampai sekarang bletak duor maupun foging pistun dalam keadaan sehat wal afiat, tidak pernah rewel. Sempat sewaktu saya servis ditetangga yang dulunya adalah kepala mekanik AHASS tapi sekarang sudah buka bengkel sendiri di rumahnya, orangnya ngomong sendiri kalau mesin bletak duor kondisinya masih sangat bagus (walaupun tampangnya udah jelek, u know lah catnya bijimana? 😆 ) karena tetangga saya ini tau betul riwayat motor-motor peliharaan saya, kalau servis selalu ke dia koq 😀 (kapan-kapan saya review deh bengkelnya, bantu promosi sekalian) dia aja selalu ngerayu untuk nglepas foging pistun, saya mah ogah soalnya di dealer dah gak ada yang jual 😛 .

Woi ceritanya mana? Eh…ya itu saya lagi nge-dongeng vroh, masa masih kurang jelas sih? Ok saya tulis lagi yah! Pokoknya sampai sekarang saya belum mengalami kendala mesin setelah pakai oli sesat, yang saya rasakan ya enak-enak aja dan sepertinya juga akan terus lanjut karena saat ini saya merasa cocok memakai PFD.

Oiya maaf sebelumnya, bukan berarti saya nulis begini bermaksud ngomporin pembaca sekalian supaya ikut sesat seperti saya lho ya! Soalnya nanti kalau ada blogger kondang yang merasa tidak suka malah repot, wong cuma seukur warung papan triplex koq, lagipula yang namanya oli itu cocok-cocokan, belum tentu saya pakai oli ini nanti Anda juga cocok begitu juga sebaliknya. Jangan ikutan sesat seperti saya nanti motor Anda mrotoli loh! 😆 Semoga bermanfaat.
Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

12 Komentar

      • thanks bang, nanya satu lg, ban ninjanya pk ukuran berapa, kbtulan baru meminang ninja r 2011 masih std. pengen ganti velg jari²,trus kalau ada razia pol aman ga? salam foging pistun☺

      • Ok uk std bebek 90/90 & 80/90 jgn tll kecil nnt GK safety Krn ninja mtr kencang. Kl mslh razia itu relatif polusinya gan,cari2 atau enggak ?

  1. thanks bang, nanya satu lg, ban ninjanya pk ukuran berapa, kbtulan baru meminang ninja r 2011 masih std. pengen ganti velg jari²,trus kalau ada razia pol aman ga? salam foging pistun☺

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*