Sang Legendaris Honda Berbandrol 90 Juta

image

Ninja150ss – Hai mas vroh… apa yang ada dibenak sampean jika mendengar harga sebuah motor senilai 90 juta rupiah? Tentu langsung terpikirkan bahwa pasti motor tersebut memiliki cc yang cukup lumayan besar, tapi sayang salah mas vroh 😀


image

Inilah motor tersebut mas vroh, Sang Legendaris Honda Little Cub 😯
Ciyus itu motor dibanderol 90 juta rupiah? Benar mas vroh, motor Honda ini dibanderol sangat mahal karena di datangkan secara utuh alias CBU dari Jepang dan memiliki nilai historis yang sangat tinggi.

Seperti inilah profil singkatnya :

Honda mulai memproduksi Honda Super Cub pada 1958, pabrikan berlambang sayap mengepak ini mengukirkan sejarah ketika Super Cub berhasil diproduksi hingga 87 juta unit. Model yang diproduksi meliputi C100, C50, C70, C90, C100EX, dan C70 Passport.

Pada sektor engine, motor Little Cub 50cc ini mengusung mesin sekitar 49cc berpendingin udara dan dibekali dengan sistem fuel injeksi. Dengan mesin ini, tenaga yang mampu dihasilkannya sekitar 3,4 hp pada 7,000 rpm dengan torsi puncak sekitar 3,7 Nm pada 5,000 rpm. Untuk 1 liternya motor Honda Little Cup mampu menempuh jarak hingga 112 km.

Motor kecil ini menggunakan transmisi manual 4 percepatan. Untuk kaki-kakinya, rodanya menggunakan velg 14″ dan uniknya, suspensi depan masih mempertahankan model leading-link, pada sektor belakang menggunakan suspensi ganda.
Nah, bagi yang kesengsem dengan motor ini, Anda bisa nyamperin toko Wirasan Motorcycle di STC Senayan, Jakarta.

ingat yah ini motor bukan untuk rutinitas, masuknya sudah ke jenis hobi atau koleksi, lah bandrolnya mengerikan euy 😀

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About NinjaSS 431 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*