Menemukan Sesuatu yang Langka di Otobursa Tumplek Blek 2015

image
Mbah nya bebek

Selamat siang sobat bikers sekalian, pada sabtu kemarin saat menghadiri acara Otobursa Tumplek Blek 2015 di Senayan setelah melakukan registrasi di zona B saya tertarik untuk sekedar melihat-lihat apa yang ada di zona ini.

Dari kejauhan ada sesosok yang menarik dan tidak asing, setelah mempercepat langkah dan melihat dari dekat sontak kaget, kagum dan waow its amazing. Lalu saya mendekatinya dan bener-bener wonderful.


image
Elegan tenan 🙄

Yup dialah sosok itu, honda astrea prima bray…. Buju buset ini mulus binggo, juoozz tenan pokoke semua masih ori dan ban pun juga dari awal belum diganti kayaknya :mrgreen:

image
Sitimewa 😆

Nah ini baru yang dinamakan motor, sentuhannya rapi, cat tebal, crom banyak, plastik bukan made in bantar gebang 😆 , jok tebal dan empuk sungguh exotis.

image
Ori jepun coy 😯

Yah andaikan pabrikan sekarang masih mau memproduksi motor seperti ini dan dengan kualitas yang sama, saya rela nginden 5 bulan 😀
Dan didepan honda astrea prima tersebut ada 2 ekor motor yang tak kalah exotis dan erotis manis, yup 2silinder inline dengan model jadoel euy

image
Ini yg ditunggu reborn nya 😀
image
Ini manteb juga lho 😀

Judule pokoke joozzz 😎

image
Mantap singkatanya :mrgreen:

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi tidak ngibul :mrgreen:

About Ninjass 378 Articles
Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*